8 Maret 2021

Aspirasi Warga di Bidang Infrastruktur Diperjuangkan

1 min read

Anggota DPRD Kota Banjarmasin Syahrani usai diwawancara.

BANJARMASIN – Semenjak awal dilaksanakan reses, kembali mencuat permasalahan yang sama, baik sewaktu reses pertama di bulan April 2018 dan bulan  kedua pada Juli 2018 lalu, kemudian muncul lagi usulan warga pada reses di akhir bulan Oktober 2018. Menurut Anggota DPRD Kota Banjarmasin Syahrani menjelaskan, pengajukan warga selalu sarana infrastruktur, padahal sudah diusulkan baik dalam kegiatan Musyawarah rencana pembangunan di tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Musrembang Kota. Dengan demikian usulan warga ini akan kembali disampaikan dalam rapat paripurna hasil reses, terutama pengajuannya 2 tahun bahkan hingga 5 tahun. Hal ini dimaksudkan saat reses pertama di Tahun 2019 mendatang, tidak lagi muncul permasalahan warga yang sama.

“Lambatnya realisasi dilapangan akan dibahas kembali usai rapat paripurna hasil reses, melibatkan Dinas terkait, supaya bisa diakomodir,”katanya.

Politisi Nasdem ini menilai, munculnya alasan klasik keterbatasan anggaran, tidak lagi nantinya dikemukakan, dirinya berharap, Pemerintah Kota Banjarmasin lebih mengutamakan yang menjadi skala prioritas, yaitu usulan 2 tahun bahkan 5 tahun lebih, bukan usulan baru yang hanya 1 tahun, agar tercipta pemerataan pembangunan di Kota Banjarmasin. (NHF/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.