27 Juli 2021

Pembangunan Infrastruktur, Masih Mendominasi Keluhan Warga

1 min read

Anggota DPRD Kota Dapil Banjarmasin Timur Noor Latifah saat wawancara dengan awak media

BANJARMASIN – Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat Kelurahan Pangambangan Kecamatan Banjarmasin Timur. Menurut Anggota DPRD Kota Dapil Banjarmasin Timur Noor Latifah kepada wartawan mengatakan, kegiatan reses ini masih saja dikeluhkan sebagian warga mulai dari permasalahan infrastruktur baik jalan dan jembatan yang belum merata, sehingga ini nantinya direncanakan untuk dilakukan pengecekan ke lapangan.

“perbaikan jalan dan jembatan rusak, merupakan akses penting dalam memperlancar aktifitas warga,”katanya usai melaksanakan Reses pada minggu sore (28/10).

Politisi Partai Golkar inipun berjanji, dalam pembahasan APBD Murni Tahun 2019 akan dilakukan pengecekan data kembali ke Dinas terkait, usulan warga baik di musrembang Kelurahan, tingkat Kecamatan hingga Kota.

Kegiatan reses di DPRD Banjarmasin untuk Dapil Banjarmasin Timur dihadiri anggota lain, diantaranya, Awan Subarkah, Abdul Gais, Zainal Husni, Noor Latifah, Syahrani, Elly Rahmah, Johansyah, Tugitno, dan Aulia Ramadhan Supit. Kemudian Sekretaris Lurah Pengambangan dan perwakilan Dinas Sosial Kota Banjarmasin. Reses dilaksanakan selama tiga hari dimulai pada Minggu (28/10) hingga Selasa (30/10).(NHF/FHF/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?