5 Maret 2021

Kepengurusan Ikatan Kekeluargaan Bona Bulu Kalsel Resmi Berganti

1 min read

Serah terima kepengurusan baru IKBB Kalsel, dari Ketua sebelumnya Pi'i Sinaga kepada Ketua baru Hotmer Pandiangan.

BANJARMASIN – Kepengurusan Ikatan Kekeluargaan Bona Bulu Kalsel, yang berasal dari perantauan asal Sumatera Utara (batak muslim) melangsungkan, serah terima dan Pengukuhan Kepengurusan Ikatan Kekeluargaan Bona Bulu Kalimantan Selatan Periode 2018 – 2020, Minggu (28/10).

Kepengurusan baru ini ditandai dengan penyerahan kepengurusan lama kepada kepengurusan baru, dari Ketua IKBB Kalsel sebelumnya Pi’i Sinaga kepada Ketua IKBB baru Hotmer Pandiangan.

Kepengurusan baru ini, diharapkan mampu membawa IKBB Kalsel lebih maju lagi kedepannya.

Ketua IKBB Kalsel Hotmer Pandiangan dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya berterimakasih atas diberikan kepercayaan, untuk memimpin IKBB Kalsel.
“Kami mengharapkan, dukungan dari seluruh anggota IKBB Kalsel, untuk bersama-sama memajukan IKBB kedepannya,” ucap Hotmer Pandiangan lebih lanjut.

Hotmer Pandiangan mengatakan, dalam kepengurusan ini, ia termasuk masih muda. Oleh karena itulah, dalam kepengurusan baru ini, pihaknya memerlukan dukung dari kepengurusan yang lama.
“Dalam menjalankan kepengurusan ini kedepannya, kami masih memerlukan dukungan dari para penasehat, kepengurusan yang lama, serta seluruh anggota Bona Bulu Kalsel,” tutur Hotmer Pandiangan lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut Hotmer Pandiangan, mengajak untuk bersama-sama mendayung perahu Bona Bulu agar maju bersama. “Marilah kita saling dayung mendayung, agar perahu Bona Bulu ini, dapat lepas bersama ke samudera yang luas, maju bersama-sama di perantauan,” ucap Hotmer Pandiangan.

Hotmer Pandiangan juga mengajak, seluruh anggota IKBB Kalsel agar dapat mendukung pembangunan di Provinsi Kalsel ini, mengingat Kalsel merupakan rumah kedua setelah kampung halaman. (SRI/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.