18 Juni 2021

Pemko Banjarbaru Kembali Menorehkan Prestasi

2 min read

Jainudin, Kepala BPKAD Banjarbaru.

BANJARBARU – Berkat kepiawaian Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani memilih sosok untuk mengikuti anugerah ASN dengan kategori pejabat pimpinan tinggi (PPT) Pratama teladan yang diadakan oleh kementrian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Republik Indonesia, kini kota Banjarbaru memetik hasilnya.

Sosok tersebut ialah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jainudin.
Pria yang dikenal murah senyum ini berhasil bersaing dengan puluhan peserta lain dari kabupaten/kota di Indonesia. Serta, menjadi satu-satunya di Kalimantan Selatan yang lolos ke tahap II nominasi ASN teladan skala nasional.

Saat di temui diruang kerjanya pada Rabu (24/10) pagi, Jainudin mengaku bersyukur bisa lolos di tahap pertama ini dan masuk dalam nominasi 50 besar anugerah ASN teladan ini dan terus optimis untuk masuk 10 besar hingga nanti kemudian masuk dalam 3 besar ASN teladan seluruh Indonesia.

Jainudin menjelaskan , untuk masuk ketahap selanjutnya atau masuk dalam 10 besar dirinya diminta untuk melengkapi berkas berupa rekam jejak dan inovasi dalam bentuk portofolio sampai tenggang waktu 25 Oktober 2018.

Adapun untuk rekam jejak adalah penilaian oleh khalayak umum tentang dirinya, dan dirinya berharap masyarakat yang mengetahui tentang kiprahnya selama ini untuk berperan aktif mengirimkan saran dan informasi melalui email anugerahasn2018@gmail.com.
“Siapapun bisa ikut serta untuk mengirimkan penilaian seperti rekanan, masyarakat ataupun rekan wartawan”,ujarnya.

Pria berusia 53 tahun tahun ini juga menjelaskan informasi yang yang dikirimkan berupa penilaian seperti sikap yang santun, atau mudah bekerjasama sehingga layak untuk menjadi ASN teladan.

“Anugerah ASN teladan ini untuk mencari sosok yang bisa memberikan inspirasi kepada seluruh ASN dimana dia berada, yang bisa diteladani kepemimpinannya selama dia menjabat”, terangnya

Kategori pejabat pimpinan tinggi (PPT) pratama teladan dalam anugerah ASN ini baru kali ini tersedia, sebelumnya nya ada kategori pegawai inspiratif.(ASC/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.