30 Juli 2021

Dewan Kota Banjarmasin Paripurna “Marathon”

1 min read

Ketua DPRD Kota Banjarmasin Ananda saat jumpa pers dengan media massa di ruang kerjanya.

BANJARMASIN – Menurut Ketua Dewan Banjarmasin Ananda dalam jumpa persnya dihadapan wartawan,  rapat paripurna dilaksanakan mulai pukul 14.30 wita sampai pukul 18.00 wita pada Senin (15/10) dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakilnya Hermansyah, bersama Sekda Hamli Kursani dan SOPD dilingkup Kota Banjarmasin. Dalam rapat ini membahas pengajuan 5 buah raperda usulan DPRD tentang bidang peternakan, kesehatan hewan, dan kesehatan pekerja ternak. Kemudian Raperda Tata cara pembebasan lahan, dilanjutkan Rapat paripurna tingkat 1 penyampaian raperda  perubahan RPJMD Tahun 2016 hingga 2021. Selain itu menetapkan Perda Tatib DPRD Kota Banjarmasin dan Penyampaian Raperda APBD Kota Tahun  2019.

“Semua pimpinan fraksi menyetujui untuk dibahas ke tahap selanjutnya, dalam pemandangan umum yang disampaikan masing masing anggota,”katanya.

Lebih lanjut Ananda berharap, Ketua Pansus yang sudah terbentuk akan segera melakukan rapat internal bersama anggotanya, yakni untuk Raperda RPJMD dipimpin Matnor Ali, Raperda Bidang Peternakan Zainal Hakim serta Raperda Pembebasan Lahan Aliansyah. Rapat ini sangat penting untuk menambah khazanah dalam kunjungan kerja ke luar daerah.(NHF/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?