23 Juni 2021

Kesenian Reog Hadir Di Pagelaran Budaya

1 min read

Koramil Banjarmasin Timur melaksanakan pagelaran budaya Reog Ponorogo.

BANJARMASIN – Dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tenggara. Koramil Banjarmasin Timur bekerjasama dengan Reog Ponorogo melaksanakan pagelaran budaya di kawasan Siring Piere Tendean, Minggu (14/10).

Danramil Banjarmasin Timur Mayor Inf Teguh Waloyo menyampaikan, pangelaran budaya ini, merupakan bentuk aksi sosial yang dilakukan oleh Koramil Banjarmasin Timur bersama reog Ponorogo, turutserta melaksanakan penggalangan dana, untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala.

Menurut Teguh, pangelaran budaya yang mereka laksanakan, berhasil menarik minat warga yang mengunjungi kawasan Siring Piere Tendean, untuk memberikan bantuan.
“Kami berhasil mengumpulkan dana, sebesar Rp4.881.000,” ujar Teguh.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Banjarmasin yang telah memberikan sumbangan pada saat pangelaran budaya reog Ponorogo yang mereka laksanakan.
“Dana yang terkumpul ini, akan kami serahkan kepada para korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, dan Donggala,” ucap Teguh.

Dalam pagelaran budaya tersebut selain menampilkan aktraksi Reog Ponorogo, juga menampilkan aksi drum band FKPPI, serta diramaikan dengan club sepeda ontel sebanyak 100 sepeda. (SRI/FHF/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.