BanjarbaruNews

Pilu Palu, Pilu Kita Semua

BANJARBARU – Bencana alam Gempa dan Tsunami yang di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi tengah mendapat perhatian dari semua pihak termasuk para Jurnalis yang bertugas di kota Banjarbaru.

Senin (8/10) sore, didepan Taman air mancur Jurnalis Banjarbaru turun kejalan untuk menggalang dana sebagai bentuk aksi kepedulian terhadap masyarakat Sulawesi tengah.

Aksi sosial dimulai sekitar pukul 16.30 Wita hingga 17.30 Wita ini diikuti sekitar 20 Jurnalis dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun online.

Menurut Milna salah satu Jurnalis dari Media cetak terbesar di Kalimantan Selatan ini mengatakan sangat mendukung dengan kegiatan seperti ini, karena selain pemberitaan, aksi langsung turun kejalan juga perlu dilakukan.

“Kita sudah sering bikin beritanya, namun aksi nyata dengan turun kejalan seperti ini juga perlu dilakukan sebagai bentuk perhatian dan dukungan terhadap masyarakat palu, karena pilu palu, pilu kita semua” ujarnya

Aksi sosial penggalangan dana ini tidak hanya diikuti oleh para jurnalis, tetapi juga diikuti oleh Bagian Humas dan protokol pemerintah kota Banjarbaru.

Kepada sejumlah wartawan Kasubag Humas, Ahmad Syarief Nizami menuturkan kalau pihaknya sangat mengapresiasi gerakan dan inisiatif dari rekan-rekan Jurnalis di Banjarbaru.

“Saat diajak aksi, kita langsung setuju dan mendukung, ini selain sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara di Palu, juga jadi momen silaturhami antara pihak humas dengan jurnalis,” katanya(ASC/FHF/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat