BanjarmasinNews

PAN Mengincar Kursi Ketua DPRD Kota Banjarmasin

PAN Kota Banjarmasin pada Sabtu (6/10) memberikan pembekalan melalui Workshop dengan tema ‘Peran Serta Kader dan Calon legislatif dalam mensukseskan Pemilu Damai 2019’ di salah satu Hotel berbintang.

BANJARMASIN – Wakil Ketua DPW PAN Kalimantan Selatan Djumadri Masrun kepada wartawan mengungkapkan, dengan adanya pembekalan, seluruh Caleg akan  memiliki ilmu pengetahuan mulai dari kinerja dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat. Selain itu Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan bersamaan menjadi tantangan tersendiri bagi calon legislatif untuk memperebutkan kursi di DPRD Kota Banjarmasin dan di semua Kabupaten Kalimantan Selatan.

“targetnya setiap dapil memperoleh minimal dua kursi, terlebih posisi Ketua Dewan,” katanya.
Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Banjarmasin Harry Wijaya menyampaikan, target sebanyak 2 kursi di masing masing 5 daerah pemilihan wajib dicapai, dirinya optimis 15 kursi mampu diraih khususnya di Kota DPRD Banjarmasin. Terkait strategi agar memperoleh suara terbanyak pada Pileg 2019 mendatang merupakan rahasia tersendiri.
Harry berharap Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang nberjalan aman, damai dan tentram, jangan sampai termakan isu hoax yang dapat memecah belah antar partai.(NHF/FHF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat