BanjarmasinNews

Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Mulai Menyusun Strategi

Menjelang Pemilihan Umum Tahun 2019 Mendatang, Telah Disusun Struktur Kepengurusan Hingga Memaksimalkan Suara Fraksi Yang Tergabung Dalam Koalisi

BANJARMASIN – Ketua Tim Pemenangan Capres Nomor Satu Kota Banjarmasin Ananda kepada wartawan menjelaskan, berdasarkan hasil rapat bersama 9 partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,
pihaknya telah melaksanakan rapat internal dan menyusun struktur kepengurusan tim pemenangan agar di daftarkan ke KPU Kota Banjarmasin.
Terpilih sebagai Wakil Ketua tim pemenangan Zainal Hakim dari PKB, Sekertaris Suprayogi dari PDI-P dan Bendahara Aman Fahriansyah dari PPP.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali mengadakan rapat dengan melibatkan anggota partai politik dari seluruh fraksi yang telah memiliki kursi di DPRD Banjarmasin, termasuk anggota yang telah memiliki SK tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saat ini kalau dari perhitungan ada 3 parpol non fraksi dan 6 parpol yang memiliki kursi di DPRD,”katanya.

Ananda berharap, semuanya bergerak memaksimalkan suara untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kota Banjarmasin. Terkait target, pihaknya optimis menang, dan rencananya juga akan merangkul dari pihak luar.(NHF/FHF/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat