NewsProvinsi Kalsel

Media Asing Dipastikan Liput HPS Kalsel

KALIMANTAN SELATAN  РHari pangan sedunia yang akan berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2018 di Kalimantan Selatan dipastikan akan diliput media asing.

Kepastian ini didapat pasca rapat koordinasi antara Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika provinsi Kalimantan Selatan bersama Humas provinsi Kalsel, Humas Barito Kuala, event organizer, Dinas Pendidikan provinsi Kalsel, Balitbangda, serta instansi terkait lainnya pada Kamis (4/10) pagi bertempat di Ruang rapat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan.

Kepada Abdi Persada FM Kepala Dinas Kominfo Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifa’i mengatakan seperti biasa kegiatan dengan lingkup dunia atau internasional dipastikan selalu ada media asing yang turut meliput, sehingga perlu antisipasi untuk mengatasi kesulitan bagi mereka yang tidak bisa berbahasa Indonesia dengan menyediakan translator.
“Kita akan sediakan 2 orang translator yang duduk di depan media center untuk membantu mereka yang tidak bisa berbahasa Indonesia” terangnya.

Hari Pangan Sedunia di Kalimantan Selatan akan berlangsung di dua tempat yaitu di desa Jejangkit Kabupaten Barito Kuala dan juga di perkantoran gubernuran Provinsi Kalimantan Selatan.(ASC/FHF/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat