BanjarbaruNews

Paman Birin Tropi II 2018 Berlangsung Sukses

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menutup secara resmi turnamen Paman Birin Tropi II Tahun 2018 di Lapangan Sepakbola Murjani, Banjarbaru, Selasa (25/9) sore.

Kelurahan Loktabat Utara keluar menjadi juara setelah mengalahkan Kelurahan Mentaos dengan skor 3-0. Kemenangan Loktabat Utara mengukir rekor baru dengan menjadi juara, 2 tahun berturut-turut.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan rasa syukur karena turnamen yang berlangsung 10 hari ini bisa terselenggara dengan sukses dan lancar

“Alhamdulillah, penyelenggaraan turnamen sepakbola antar kelurahan Paman Birin Tropi ke II tahun 2018 bisa terselenggara dengan sukses dan lancar,” ucapnya.

Paman Birin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta, kerjasama dan partisipasinya dalam menyukseskan turnamen sepakbola ini.

Pada penutupan turnamen Paman Birin Tropi II 2018 juga dilakukan pertandingan eksebisi antara Paman Birin Kalsel FC  VS Banjarbaru All Star.

Paman Birin Kalsel FC menang 3-0 atas Banjarbaru All Stars. Salah satu gol disumbangkan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Di mana pada pertandingan itu, Paman Birin menyumbangkan satu gol cantik hasil dari kerja sama antar pemain lewat sektor tengah lapangan.

Gubernur Kalsel ini juga menepati janjinya memberikan hadiah umrah untuk pemain pencetak gol terbanyak. (HUMPROVKALSEL/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat