20 Juni 2021

Jelang Pemilu 2019, FKDM Gelar Rakor

2 min read

Suasana rapat dengan Camat, Kapolsek Banjarmasin Utara dan Danramil serta ketua FKDM Kecamatan.

BANJARMASIN – Masa kampanye sudah mulai dilaksanakan, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) melaksanakan rapat koordinasi pada Selasa (25/9) di ruang rapat kerja Kecamatan Banjarmasin Utara.

Dari perwakilan Ketua FKDM Alalak Selatan, Sungai Jingah dan Alalak Utara, masing masing menyampaikan kejadian di lokasi sekitar, yakni untuk tingkat pemakai pil zenit sudah berkurang semenjak disahkan perda penyalahgunaan zat adiktif, dan hendaknya menjelang pemilu 2019 para caleg serta tim sukses harus mampu menjaga suasana kondusif melalui tim sukses masing masing di Kelurahan. Selain itu kegiatan ronda malam perlu terus ditingkatkan di masyarakat.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Madyo Pranowo menyarankan, para Ketua FKDM ditingkat Kelurahan harus terus menjalin komunikasi bersama FKDM Kecamatan, untuk menjadikan kondisi Kota semakin aman dan damai.

“Kehadiran 3 Ketua FKDM Kelurahan, nantinya bulan depan bisa dihadiri semua Ketua FKDM Kelurahan lain, agar semua permasalahan muncul bisa dicarikan solusi yang tepat,” katanya.

Sementara itu Ketua FKDM Kecamatan Banjarmasin Suriansyah berjanji, akan terus menjalin komunikasi dengan semua RT dan RW untuk mewujudkan lingkungan yang tertib dan lancar.Terkait masih adanya Ketua FKDM Kelurahan belum hadir ini kembali akan dikomunikasikan.

Menanggapi hal ini Sekretaris Camat Banjarmasin Utara Eddy Safariansyah sangat mengapresiasi keluhan kondisi di masing masing Kelurahan, dirinya berharap semua FKDM Kelurahan dan anggota FKDM Kecamatan Banjarmasin Utara, agar dapat meluangkan waktu satu bulan sekali, untuk rapat koordinasi dalam rangka menciptakan Banjarmasin Utara lebih maju dan terdepan.

Rapat koordinasi bersama Ketua FKDM Kelurahan, dihadiri Ketua FKDM Kelurahan Alalak Selatan Ahmadi, FKDM Sungai Jingah Normansyah dan FKDM Alalak Utara Rusmini. Pelaksaan rapat ini disaksikan langsung Camat Banjarmasin Utara Apilluddin Noor, Sekretaris Camat Banjarmasin Utara Eddy Safariansyah, dipimpin Ketua FKDM Kecamatan Banjarmasin Utara Suriansyah, dihadiri Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Madyo Pranowo serta Danramil mayor Infrantri Amin. (NHF/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.