20 Juni 2021

Anis Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

1 min read

Kepala BKD Kota Banjarmasin Safri Azmi saat memberikan keterangan mengenai pengunduran diri Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Misteri desas desus pengunduran diri Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Anis Suroyo, akhirnya mendapatkan kepastian dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjarmasin Safri Azmi.

Azmi membenarkan, jika Anis Suroyo telah melayangkan surat pengunduran dirinya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin kepada Walikota Banjarmasin dan BKD Kota Banjarmasin, beberapa waktu lalu.
“Kami telah memproses permintaan dari Anis Suroyo, yang mundur dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin,” ujar Azmi, kepada sejumlah wartawan, Selasa (25/9).

Menurut Azmi, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina juga telah menyetujui mundurnya Anis Suroyo dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin tersebut.
“Namun, untuk terhitung tanggal dimulai (ttd) pengunduran diri Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin masih belum dipastikan,” ucap Azmi lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Azmi juga menyampaikan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Anis tidak hanya mengajukan pengunduran diri dari jabatan saja. Tetapi juga mengajukan diri untuk pensiun dini.
“Untuk pensiun dini Anis Suroyo juga telah disetujui dan terhitung pada 1 Januari 2019 mendatang Anis Suroyo telah memasuki masa pensiun dininya,” ungkap Azmi.

Namun, Azmi mengaku lupa alasan pengunduran diri Anis Suroyo dari jabatannya ini.
“Ada dua alasan yang menyebabkan Anis Suroyo mengajukan permintaan untuk berhenti menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, tapi saya tidak ingat dengan kedua alasan tersebut,” tutur Azmi. (SRI/RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.