BanjarmasinNews

1.300 Santri Di Banjarmasin Ikuti Wisuda

BANJARMASIN – BKPRMI dan TPQ LPTQ Kota Banjarmasin melaksanakan wisuda akbar 1.300 satri TK dan TP Al Qur’an di halaman Balaikota Banjarmasin, Selasa (25/9).

Hadir pada acara wisuda ini Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Dalam sambutannya Ibnu menyampaikan, acara wisuda akbar ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492 tahun.

Ibnu berharap, para santriwan dan santriwati yang telah menjalani proses wisuda terus mempelajari dan menggali ilmu serta meningkarkan pengetahuan dan keterampilan baca tulis serta memahami isi kandungan al qur’an.

Pada kesempatan tersebut Ibnu juga mengucapan selamat kepada para santri TK dan TP Al Qur’an yang telah diwisuda.
“Setelah diwisuda hari ini, kami mengharapkan para santri tetap mempelajari isi kandungan Al qur’an,” ujar Ibnu.

Sementara itu Ketua BKPRMI Kota Banjarmasin Yusrin mengatakan, BKPRMI Kota Banjarmasin bersama TPQ LPTQ Kota Banjarmasin melakukan wisuda akbar santri sebanyak 1.300 santri. Terdiri dari 163 murid-murid TP, TPA Se Kota Banjarmasin, terbagi atas 1200 satri TPA BKPRMI dan 100 satri LP2LPP, dan lainnya.

Menurut Yusrin, jumlah santri yang diwisuda ini menandakan TK Al qur’an yang dikelola BKPRMI Kota Banjarmasin tetap diminati warga, untuk anak-anak mereka mendapatkan pembelajaran baca dan tulis al qur’an.
“Semoga wisuda kali ini memberikan motivasi kepada kita semua, untuk mewujudkan generasi qur’ani dan berakhlaqul karimah serta mendukung visi Banjarmasin Baiman,” pungkas Yusrin. (SRI/RDM/EYN)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat