18 Juni 2021

SMA Belawang Juara 1 Lomba Foto Tanam Padi

1 min read

Gubernur Kalsel Saat Menilai Foto Para Siswa Pada Acara Menanam Bersama 5.000 Pelajar Di Kalsel Pada Sabtu (22/9)

Batola – Beragam kegiatan edukasi dan hiburan digelar untuk memberikan semangat kepada pelajar dalam melakukan tanam benih padi serentak di lokasi peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018, di desa Jejangkit Muara, Batola, Sabtu (22/9).

Salah satunya, lomba foto dengan hadiah uang total sebesar Rp20 juta rupiah. Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel selaku koordinator lomba foto, berhasil memilih sejumlah foto yang dinilai layak untuk menjadi juara.
Istimewanya, salah satu juri utama adalah Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel, M Yusuf Effendi, lomba foto digelar bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pelajar yang memiliki hobi foto.
“Tujuan lainnya, agar aktivitas menanam padi bersama para pelajar terdokumentasi dan tersosialisasi,” jelas Yusuf.
Berikut nama sekolah yang menjadi pemenang lomba foto tanam padi serentak 2018, juara I dengan hadiah sebesar Rp 5 juta diraih SMA Belawang. Juara II, hadiah Rp3 juta diraih SMAN 11 Banjarmasin, dan juara III dengan hadiah Rp2 juta diraih SMK YPT.

Sementara Juara Favorit berhak atas hadiah Rp 4 juta, diraih SMA Muhammadiyah Banjarmasin. Sedangkan Juara Harapan I sampai VI, masing-masing dengan hadiah Rp 1 juta, pemenangnya : SMA Don Bosco, SMK 2 Banjarmasin, SMA 1 Alalak, SMA 1 Anjir Pasar, SMA 1 Mandastana dan SMK ISFI. (HUMPROVKALSEL/RIW/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.