13 April 2021

Hamli Kursani Kembali Duduki jabatan Sekdako

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyalami Sekda non aktif Hamli Kursani.

Banjarmasin – Bertepatan dengan momen perayaan puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492 tahun, pada Senin (24/9), di halaman Balaikota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina yang sempat membebastugaskan Hamli Kursani dari jabatannya sebagai Sekda Kota Banjarmasin, untuk menjalani pemeriksaan dugaan adanya tindakan indisipliner, kini mengembalikan jabatan tersebut.

Pengembalian jabatan Sekda Kota Banjarmasin kepada Hamli Kursani ini, disampaikan langsung Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, kepada sejumlah wartawan.

Ibnu menyampaikan, bertepatan pada Hari Jadi Kota Banjarmasin ini, ia telah mengembalikan jabatan Sekda Kota Banjarmasin kepada Hamli Kursani.
“Hamli Kursani sebelumnya hanya dibebastugaskan saja dari jabatannya. Dan, saat ini jabatan tersebut dikembalikan,” ujar Ibnu.

Menurut Ibnu, sedangkan untuk surat resmi pengembalian jabatan Sekda Kota Banjarmasin kepada Hamli Kursani akan secepatnya diproses.

Sementara itu Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah mengatakan, Sekda non aktif Hamli Kursani berhadir pada perayaan Puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin, dan duduk di deretan kursi VVIP. “Masalah administrasi dikembalikannya jabatan Sekdako Banjarmasin kepada Hamli Kursani itu urusan Walikota Banjarmasin,” ujar Hermansyah.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu Hamli Kursani dibebastugaskan dari jabatannya, untuk menjalani pemeriksaan dari tuduhan telah melakukan tindakan indisiplin. Bahkan, kasus pembebastugasan Hamli Kursani dari jabatannya tersebut mendapatkan sorotan dari ombusdman RI. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.