8 Maret 2021

Hermansyah : Tuntaskan Pertikaian Pada Hari Jadi Banjarmasin

2 min read

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah saat menyampaikan, harapannya agar tidak adalagi pertikaian di dalam Pemerintahan Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Di momen Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492 tahun ini, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah meminta segala permasalahan serta pertingkaian yang terjadi di tubuh Pemerintahan di Kota Banjarmasin dapat dituntaskan.
“Saya mengharapkan segala permasalahan yang selama ini telah terjadi dapat selesai pada Hari Jadi Kota Banjarmasin, semuanya kembali rukun,” ucap Hermansyah, kepada sejumlah wartawan, usai menghadiri rapat paripurna istimewa di DPRD Kota Banjarmasin, Jumat (21/9).

Lebih lanjut Hermanyah menuturkan, pada perayaan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492 tahun ini, segala pertikaian, masalah, dan lainnya, yang terjadi di Pemerintah Kota Banjarmasin dapat diselesaian dengan baik-baik.

Menurut Hermansyah, dengan diselesaikannya segala permasalahan yang ada tersebut, maka kinerja yang ada dipemerintah Kota Banjarmasin ini, dapat berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apa-apa.
“Mengingat dalam tiga tahun kepemimpinan Ibnu dan Herman ini, kerap terjadi permasalahan. Oleh karena itu, di hari jadi Kota Banjarmasin semua permasalah tersebut, dapat dituntaskan. Agar tercipta suasana barasih wan nyaman di kota ini,” ujar Hermansyah.

Hermansyah mengatakan, apabila pertikaian masih terjadi di dalam menjalankan pemerintahan ini, maka jalannya kinerja akan terganggu.
“Visi dan misi kami tidak akan tercapai, untuk menjadikan Kota Banjarmasin barasih wan nyaman, karena terjadi permasalahan didalamnya,” ucap Hermansyah lebih lanjut.

Hermansyah mengatakan, bersih wan nyaman itu, yakni, nyaman segala-galanya, baik nyaman dalam bekerja, nyaman berusaha, nyaman bertempat tinggal, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah juga menyampaikan mengenai masih banyak janji politik mereka yang belum terlaksana.
“Dalam masa kepemimpinan kami di Kota Banjarmasin ini, masih banyak janji pembangunan kepada warga Kota Banjarmasin, yang belum tercapai,” ungkap Hermansyah.

Menurut Hermansyah, salah satu janji mereka adalah, membangun jembatan di kawasan Pulau Bromo, dan menciptakan 2.500 wirausaha baru di Kota Banjarmasin, serta masih banyak lagi.

Hermansyah mengatakan, untuk pembangunan Jembatan Pulau Bromo masih mengalami kendala dalam pelaksanaan pembangunannya. Sedangkan, untuk menciptakan wirausaha baru yang mampu bertahan pada kenyataan di lapangan cukup sulit.
“Wirausaha baru tersebut ditengah jalan banyak yang gagal dan mengalami kebangkrutan,” ucap Hermansyah.

Hermansyah mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan terciptanya wirausaha baru di kota in untuk dilakukan perbaikan kedepannya. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.