BanjarbaruNews

Kalsel Miliki Lagi 55 Lulusan Sekolah Tinggi Bidang Kesehatan

BANJARBARU – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Husada Borneo Banjarbaru, menggelar Wisuda ke IX Tahun Akademik 2017/2018 yang bertempat di salah satu hotel di Banjarbaru pada Rabu (12/9). Sebanyak 55 wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan dalam sidang senat terbuka STIKES Husada Borneo tersebut.

Disebutkan Ketua Stikes Husada Berneo Ners Husin S.Kep MPH, 55 orang yang lulus tahun ini terdiri dari 15 orang Program Studi Gizi, 19 D4 Bidan Pendidik dan 21 orang D3 Perekam dan Informasi Kesehatan.

Sidang senat terbuka kali ini langsung dihadiri oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. Dalam sambutannya Gubernur mengharapkan para lulusan Stikes Husada Borneo ini dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama menuntut ilmu di kampus ini kepada masyarakat. “Semua ilmu yang didapatkan dari para dosen harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesehatan masyarakat,” pesan orang nomor satu di Kalimantan Selatan ini.

Sidang Senat Terbuka Stikes Husada Borneo kali ini, selain dihadiri Gubernur Kalsel, juga dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Pembina Yayasan Husada Borneo Noor Wahidah serta seluruh para orang tua wisudawan wisudawati. (RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat