BanjarmasinNews

Ibnu Serahkan 7 Ekor Sapi Kurban

BANJARMASIN – Untuk merayakan perayaan Idul Adha tahun 2018 ini, kembali Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menyerahkan hewan kurban sapi. Dan, tahun ini ia menyerahkan 7 ekor sapi yang disebar di beberapa masjid yang ada di Kota Banjarmasin, Selasa (21/8).

Salah satu masjid yang menerima hewan kurban sapi dari Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini, yakni, Masjid Al Muhajirin, yang berada di Kuin Kecil Kelurahan Mantuil. Sapi ini diterima langsung oleh salah satu panitia kurban Masjid Al Muhajirin.

Dalam penyerahan tersebut Ibnu menyampaikan, hewan kurban ini merupakan bantuan CSR BSM Tetati, yang diserahkan melalui Walikota Banjarmasin, untuk warga Kuin Kecil, Kota Banjarmasin.
“Kami minta didoakan oleh warga yang menerima bantuan sapi kurban ini, agar yang berkorban terus diberikan rejeki,” ujar Ibnu.

Menurut Ibnu, hewan kurban yang ia serahkan ini, merupakan bantuan CSR BSM Tetati untuk warga Kota Banjarmasin. Yang diserahkan melalui Walikota Banjarmasin.

Tengku salah satu panitia kurban Masjid Al Muhajirin, Kuin Kecil Kelurahan Mantuil, menyampaikan, ucapan terimakasih warga Kuin Kecil, atas adanya pemberian sapi kurban untuk warga mereka.
“Kami mendoakan, bagi yang berkorban agar amal ibadahnya diterima Allah SWT, diberikan keluasan rejeki, serta kesehatan,” ujar Tengku. (SRI/RDM/MTB)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat