13 April 2021

Lagi, 60 M Untuk RS Sultan Suriansyah

1 min read

Anggota Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Sri nurnaningsih saat memberikan komentarnya.

BANJARMASIN – Disampaikan anggota Badan Anggaran DPRD Kota Banjarmasin Sri Nurnaningsih, anggaran Rp60 milyar tersebut diantaranya digunakan untuk pengadaan genset dan lift. Hal ini telah disampaikan Sri melalui rapat anggaran dari tim eksekutif dan legislatif dalam pembahasan KUA PPAS APBD Tahun 2019.
Menurut Sri pihaknya mendukung penuh anggaran sebeaar itu agar bisa di launcing pada awal tahun 2019 mendatang. Karena lelang perusahaan pembangunan lanjutan proyek tahap ketiga sudah diketahui sebagai pelaksana pekerjaan.
“Rumah sakit ini kan Rumah sakit milik sendiri, dan paatinya perlu bagi warga Kota Banjarmasin, baik berobat hingga rawat inap, jadi kami pasri mendukung penuh,”ucapnya.

Sementara itu Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berjanji, akan merealisasikan pembangunan rumah sakit Sultan Suriansyah sebagai kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kota Banjarmasin. Terkait kesiapan penyediaan sumber daya manusia dan alat medis sudah dilakukan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.
“Pemko sudah melaksanakan perekrutan dan seleksi tenaga medis, jadi persiapan untuk pengoperasian juga sudah berjalan,” kata Ibnu.

Seperti kita ketahui, keberadaan rumah sakit Sultan Suriansyah, menjadi harapan besar bagi semua warga Kota Banjarmasin, karena selama ini untuk pelayanan kesehatan selalu tergantung rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. (NHF/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.