27 Juli 2021

Ribuan Anak Usia Dini Di Banjarmasin Ikuti Gebyar PAUD

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Bunda PAUD Siti Wasilah saat merayakan Gebyar PAUD di Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN – Dalam memperingati Hari Kemederkaan tahun 2018 ini, Pemerintah Kota Banjarmasin memiliki cara yang unik, agar anak-anak usia dini turutserta merasakan kemeriahan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara yang mereka gelar yakni Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), di Halaman Balaikota Banjarmasin, Kamis (16/8).

Dalam sambutannya Bunda PAUD Siti Wasilah mengatakan, dengan adanya kegiatan Gebyar PAUD ini, diharapkan spirit yang dibawa dalam kegiatan tersebut dapat memberikan kasih sayang yang lebih kepada anak-anak di Kota Banjarmasin. “Kasih sayang diperlukan dalam mengasuh anak-anak. Mengingat, anak-anak inilah yang akan menjadi bagian dari pembangunan dimasa yang akan datang,” ucap Siti Wasilah.

Menurut Siti Wasilah, selaku Bunda PAUD Kota Banjarmasin, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin dan seluruh pihak yang telah memberikan perhatiannya terhadal perkembangan Pendidikan Anak Usia Dini di Kota Banjarmasin.

“Tahun ini, telah ditetapkan untuk pemerintah mendukung Pendidikan Anak Usia Dini, dan anak minimal satu tahun menempuh pendidikan usia dini sebelum menempuh pendidikan ke sekolah dasar,” tutur Siti Wasilah lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, istri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini menyampaikan, harapannya agar Pemerintah Kota Banjarmasin bisa lebih memperhatikan perkembangan pembangunan di kota ini, agar Kota Banjarmasin semakin ramah terhadap anak. “Alhamdulilah, dihari anak lalu, Kota Banjarmasin telah meraih predikat sebagai Kota Layak Anak. Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadikan ini semua, sehingga upaya bersama itu berbuah menjadi penghargaan Kota Layak Anak dengan predikat Madya,” ucap Siti Wasilah. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?