27 Juli 2021

Sambut UAS, Pegawai Dipulangkan Cepat

1 min read

BANJARBARU – Digelarnya tabligh akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) pada Rabu (15/8) sore. Membuat Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani mengeluarkan surat edaran yang meminta agar pegawai lingkup Pemko Banjarbaru pulang lebih cepat dari biasanya.

Kepada sejumlah wartawan, Kabag Humas dan Protokol Pemko Banjarbaru Syarief Nizami mengatakan, sesuai surat edaran tersebut seluruh ASN Pemko Banjarbaru diizinkan pulang pada jam 12.00 Wita. “Acara kan jam 16.00 Wita, kalau pegawai pulangnya pada jam itu akan mengganggu lalu lintas jemaah yang akan datang ke Murjani. Selain itu ASN ini diminta pulang lebih cepat, supaya punya waktu untuk bersiap-siap turut menghadiri tabligh akbar,” jelas Nizam.

Nizam juga mengimbau, bagi jemaah yang ingin datang sebelum waktu Salat Asar diminta membawa peralatan salat lengkap. Agar, dapat melaksanakan Salat Asar berjemaah di Lapangan Murjani. “Nanti kami akan coba meminta ke DPRD Banjarbaru menyediakan tempat untuk berwudu para jemaah,” ucapnya.

Nizam juga memastikan, kehadiran UAS tak ada kaitannya dengan perpolitik saat ini. Karena, rencana ini sudah jauh-jauh hari dirancang dan dipersiapkan untuk warga kota Banjarbaru. Oleh karena itu, Nizam meminta jamaah yang berhadir pada tabligh akbar di lapangan Murjani nanti semata-mata untuk beribadah, tanpa membawa atribut apapun, baik atribut partai ataupun ormas.

Untuk diketahui, kedatangannya ke Kalsel kali ini Ustadz Abdul Somad akan mengisi tiga kegiatan. Lapangan Murjani Banjarbaru, Majelis Taklim Al Ahmadi di Jalan A Yani Km 11, Kompleks Pesona Modern, dan ke Majelis Taklim Nurul Muhibbin, Barabai HST. (RDM/EYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?