10 Mei 2021

Kemenkumham Kalsel Gelar Doa Bersama

1 min read

suasana doa bersama untuk Indonesia di Kalsel pada Jum'at (10/8)

BANJARMASIN – Seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalsel pada Jum’at (10/8) menyelenggarakan kegiatan doa bersama secara serentak Se-Indonesia, dengan memanfaatkan teknologi internet. Kegiatan Doa bersama secara serentak dengan tema “Doa Bersama Untuk Indonesia” ini, digelar dalam rangka menyikapi kejadian bencana alam gempa bumi di Nusa Tenggara Barat, yang menyebabkan korban jiwa dan kerusakan di wilayah tersebut. Selain itu juga agar negara Indonesia diberikan kelancaran dalam pelaksanaan ASIAN GAMES 2018, serta Pemilihan Presiden 2019 dapat berjalan aman dan lancar.
“Seluruh keluarga besar Kemenkumham Kalsel turut berduka atas kejadian bencana alam yang meninpa saudara/i kita di NTB, terutama di jajaran Kemenkumham NTB. Selain itu saat ini negara kita akan melaksanakan dua kegiatan besar, yakni ASIAN GAMES 2018 dan Pemilihan Presiden 2019, dimana masyarakat harus turut serta mensukseskan kegiatan tersebut, dengan berpartisifasi langsung dan menjaga keamanan. Sehingga semua kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan damai”, kata Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, Ferdinand Siagian saat ditemui di tempat terpisah.

Adapun peserta Doa bersama Ini adalah seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai di lingkungan Kemenkumham Kalsel dan Indonesia pada umumnya. Kegiatan yang direlay langsung dari Aula Pengayoman Jakarta, dimana doa bersama dibimbing langsung oleh Ustad Arifin Ilham yang berasal dari Kalimantan Selatan.
Sementara doa bersama di Kantor Wilayah, dipusatkan di Aula Rapat Pimpinan yang dihadiri seluruh jajaran pada Divisi Pemasyarakatan Kalsel, dan kegiatan Ini juga dilaksanakan pada seluruh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Se-Kalsel. (HUMKEMENKUMHAM-KALSEL/RIW/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.