28 Juli 2021

Ibnu : Jaga Kebersihan Sungai Martapura

1 min read

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina saat melakukan aksi bersih-bersih dikawasan Siring Menara Pandang.

BANJARMASIN – Demi peningkatan wisata sungai di Kota Banjarmasin, maka Pemerintah Kota Banjarmasin meminta dukungan kepada warga kota ini, untuk turut serta membantu pemerintah untuk menjaga kebersihan Sungai Martapura yang menjadi andalan wisata sungai Kota Banjarmasin.
“Kami meminta dukungan dari warga Kota Banjarmasin, untuk bisa menjaga kebersihan sungai, terutama dikawasan wisata,” ujar Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, kepada sejumlah wartawan, saat melakukan kegiatan akhir pekan bersih-bersih bersama Pemerintah Kota Banjarmasin di kawasan Siring Menara Pandang, Jumat (10/8).

Ibnu mengingatkan warga Kota Banjarmasin agar jangan membuang sampah ke sungai.
“Dengan sungai yang bersih membuat sungai menjadi indah dan tentunya akan menambah banyak kunjungan wisatawan ke Kota Banjarmasin,” ucap Ibnu lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu mengatakan, bersih-bersih di kawasan Kota Banjarmasin bersama Walikota ini dilaksanakan setiap hari Jumat dan Sabtu.
“Saya juga mengajak seluruh warga kota ini, untuk terus menggiatkan bersih bersih setiap saat. Bukan hanya satgas atau Pemko Banjarmasin saja, tetapi warga juga harus ikut berpartisipasi dengan membuang sampah pada tempatnya,” ujar Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu juga meminta agar warga dapat mengajak tetangga dan warga sekitarnya untuk mewujudkan visi dan misi Banjarmasin baiman dan spirit kemerdekaan dengan mencintai Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/MTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.
×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?