7 Mei 2021

39 Pejabat PDAM Bandarmasih Dimutasi

1 min read

Dirut PDAM Bandarmasih Yudha Ahmadi saat menyampaikan mutasi penjabat mereka

BANJARMASIN – PDAM Bandarmasih melakukan mutasi besar-besaran terhadap 39 pejabat struktural dilingkungan PDAM Bandarmasih. Pemutasian pejabat struktural ini disampaikan Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Ahmadi, kepada sejumlah wartawan, Rabu (8/8).

Yudha menyampaikan, mutasi pejabat struktural PDAM Bandarmasih ini dalam rangka penyegaran dikalangan pejabat di PDAM Bandarmasih. Dan hal ini sudah biasa terjadi di PDAM Bandarmasih.

“Pemutasian ini, benar-benar untuk penyegaran tidak ada tujuan lainnya,” ucap Yudha.

Yudha mengatakan, dalam mutasi kali ini, ada yang mendapatkan promosi, dan lainnya. Menurut Yudha, para pejabat tersebut sudah cukup lama menduduki jabatan mereka tersebut, sehingga pihaknya menyimpulkan pemutasian ini perlu dilakukan. Dan, diharapkan ditempat yang baru ini, para pejabat tersebut bisa lebih kreatif lagi.

“Kami berharap kepada para pejabat yang terkena mutasi ini, agar dapat bekerja maksimal ditempat baru yang mereka tempati saat ini,” ujar Yudha lebih lanjut.

Dalam kesempatan tersebut, Yudha juga mengatakan, mutasi ini juga dalam membentuk suatu tim kerja yang lebih bagus lagi, demi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Kami meminta kepada seluruh pejabat yang menduduki posisi yang baru agar kembali mendapatkan kesegaran dalam bekerja,” pungkas Yudha. (SRI/RDM/RRF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

yd Project. | Newsphere by AF themes.