BanjarbaruNews

15 Agustus, UAS Dipastikan Mengisi Tabligh Akbar di Murjani

Walikota : Tidak Ada Muatan Politik Terkait hadirnya Ustadz Abdul Somad Ke Banjarbaru

BANJARBARU – Sempat beberapa kali diberitakan akan mengisi tabligh akbar di kota Banjarbaru dan akhirnya batal, kini Ustadz Abdul Somad yang lebih dikenal dengan sebutan UAS dipastikan akan benar-benar hadir dan mengisi acara tablik akbar. Kepastian ini disampaikan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kepada Abdi Persada FM di ruang kerjanya, Selasa (7/8) siang.

Disampaikan Nadjmi kehadiran UAS di kota Banjarbaru dipastikan akan mengisi tabligh akbar pada Rabu 15 Agustus sore, bertempat di lapangan Murjani.
“Memang semula sudah direncanakan jauh-jauh hari, namun selalu tertunda. Nah beberapa waktu lalu Wakil Walikota Pak Darmawan Jaya bersama Kabag Humas dan Kabag Umum Banjarbaru bertolak menemui beliau kembali menemani Pak Ibram, untuk mengisi acara di Pesona Modern. Alhamdulillah, ternyata selain di Pesona Modern, beliau (UAS) juga bisa meluangkan waktu mengisi Tabligh Akbar di Murjani sore harinya. Jadi untuk mengisi Tabligh di LapanganMurjani sudah terjadwal pada hari Rabu depan (15/8) setelah sholat ashar,” jelas Walikota.

Walikota juga menegaskan kepada masyarakat Banjarbaru, bahwa kehadiran Ustadz Abdul Somad ini tidak ada unsur politik.
” memang beliau saat ini diisukan ikut berpolitik, infonya beliau dimungkinkan menjadi salah satu calon pemimpin nasional. Tapi saya tegaskan, ini pyur semata-mata untuk syiar Islam. Tidak ada hubungannya dengan perpolitikan saat ini, tidak boleh ada hastag-hastag apapun,” pungkas Nadjmi. (RDM/RRF)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
WhatsApp chat